dialog nurani

disuasana hening terlihat 2 orang sedang berdoa, kemudian orang ketiga (C), kemudian bertanya kepada kedua orang tersebut. dia bertanya kepada si A, mengapa kau berdoa pada tuhanmu, si A menjawab karena cuma dia yang bisa mengabulkan semua harapan ku di dunia ini, dan cuma itu senjata ku dalam menghadapi hidup ini, selain pengetahuan yang sudah dia titipkan di otakku. apakah kamu yakin doamu dikabulkan oleh tuhanmu? q tidak tahu itu, yang q tahu jika dia tidak mengabulkannya berarti memng belum saatnya dan ada hal lain yang harus dimaknai dari hidup ini. kemudian dia bertanya kepada si B dengan pertanyaan yang sama, kemudian si B menjawab

q tidak tidak sedang meminta kepada tuhanku q hanya sedang bersyukur dan mengagungkan namanya karena dia sudah memeberikan rahmat yang tak terkira kepada alam semesta ini, tuhan sudah tahu apa keinginan semua makhluknya jadi mengapa aku harus meminta kepadanya, kalaupun ada orang berdoa itu hanyalah watak alamiah dasar dari suatu makhluk, karena dari media itulah dia seakan akan bisa berkoneksi dengan tuhannya, kalau masalah dikabulkan atau tidak sebuah doa, aku hanya menganggap, jika doanya sesuai takdirnya maka doa itu seolah – olah dikabulkan, oleh tuhan. semua ini hanya bagaimana memaknai eksistensi kita sebagai makhluk.

by romeo

~ by azwirdafrist on January 23, 2008.

12 Responses to “dialog nurani”

  1. w suka banget ma lagu ini pas teman w dari cengkareng Itu nyanyi lagu ini………….?
    pas w nanya ini lagu s’pa..?
    kata tmn w nie lagu geby…..!!!
    tapi yg w bingungin. pas w nanya si geby tinggal di mana ada kat tmn w nal cengkareng. w bingung bgt.
    tapi w suka bgt ma lagu ni……!!!
    w blh minta foyonya 9′.
    slm dr:Abel street army.

  2. gue pengen vidionya gaby donk,.kirim ke mailgue ya

  3. keren bgd nie Laguu . . .

    kadang” w mPe nangis dn9er lagu nie . . .

  4. waktu aku denger ag ini . aku gag berhenti-berhenti mutarnya kembali .
    tadinya aku ngga percaya sama crita ini .
    tp aku terpesona bgd sma lgu ini .

    semoga geby tenang disisiNya . amin .

  5. Kepada semua rekan-Rekan pencinta lagu ciptaan Gaby saya ada pengalaman pribadi mengenai lagu ini .sore itu tgl 15 Juni 2008 saya bersama familly sedang bercerita tentang gaby (bagai mana dia mengakhiri hidupnya) sehabis ajan sholat isya saya and family memutar lagu tsb(tinggal kenangan) salah seorang adik saya saat itu sedang mandi dan sesosok wanita muncul (entah itu siapa)wowlloh hualam bisawab .dia berpesan , agar semua rekan pencinta lagu gaby ini , dimohon pengertianya, gaby berharap agar TIDAK MEMBICARAKAN KESALAHAN YANG TELAH GABY LAKUKAN, TAPI GABY MENCIPTAKAN LAGU INI UNTUK MENGENANG ATAS DIRINYA DAN SESEORANG YANG SANGAT DIA CINTAI Utuk itulah ia menciptakan lagu ini (harap ini di beritakan pada rekan pencinta lagu gaby lainya) mari kita sama sama doakan agar rekan kita gaby diterima atas segala amal perbuatanya dan di ampunkan atas segala dosa dosanya,dan kita yang di tinggalkan tidak mengulangi kesalahan yang sama wasallam

  6. thx ya mba gaby dah ciptaain lagu ini!!! q suka bangetz lagu na,karna ni rasa yg sangat sedih “N” T__T moga amal ibadah d trima”N”moga d sisi tuhan…….!!!AMIN

  7. mba knpa putus asa?…
    oh ya lagu na bagus bener,q salut ma mba gaby…….
    aku tuh pertama blum knal mba gaby
    pas ada berita d tv aku br tau……………………

  8. mba !!! mba tu dah cool perfck bgt,,,,
    knp,,putus asa??,,,
    g ad gna na tuk bunuh diri,,,,,,^^
    trsin aj lagu na ,,,,,,
    jgn smpe ”PUNAH”
    ”” ” ””
    ”’
    ”’ ”’

  9. satu lagi Mmmm………..!!!ap ya?jadi lupa nih……?
    lam knal ya…. my name is (EKA HARI PAHDA)….

  10. waduh kisah gaby ky saia bgt…. -_-
    soal lagu na TOP BGT d…
    ne lagu uda seminggu ne tiap mandi aq nyayi’in lho…
    Ya iyalah masa ya iya dunx….^^

    thx bt gaby sang pencipta asli…
    plizzzzz yg laen jgn ngaku2 d…
    mentang2 lagu na OK bgt…
    STTM d kalian….
    (STTM=sirik tanda tak mampu)….

    GOD BLESS ALL…

    -^BOBO_GOALZ^-

  11. eh…kalian tau tidak tentang lagunya republik yang judulnya ”hanya ingin kau tahu”?
    nah kalian coba dengerin lagu itu pas malem2 sambil ngeliat bulan pas tgl 26 mei, nah pas waktu itu katanya ozi/bintang (pacarnya geby) nembak dia…
    berani g?

  12. HANYA NAFSU KEPOPULERANLAH YANG HANYA DAPAT MELAKUKAN SUATU GUBRAKAN BESAR TANPA ADA RASA INGIN MELIHAT HATI ORANG YANG MEMBUATNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: