cermin diri yang trully

wahhhh

sudah lama, jari ku yang mungil ini tidak menari-nari di atas kertas wangi perasaan hati yang selalu ternaungi dengan berbagai rasa.

Bagaimana rasanya jari ini lelah untuk berpikir sepertinya aku lupa… entah kenapa bisa seperti ini.  Apa karena aq sudah terlalu lama berdiri di depan cermin yang retak. di mana aq bisa menemukan cairan pekat yang bisa menyatukan cermin itu.

hemmmmmmmmmmm, sepertinya semua rasa saat ini mulai terbayarkan. saat jari ku ini menuliskan sesuatu yang ada di dalam organ intim hatiku, di saat itu pula aq menyadari. sadar akan keajaiban. Ajaib, wondurfull. Aq tidak hanya menemukan cairan penyatu cermin hati, tapi juga menemukan tempat untuk menuliskan kisah – kisah sel kelabu otakku yang penat akan masalah duniawi.

Ajaib. atau ada kata lain selain kata ini. yang ku tahu hanya ini. tapi bukan hanya itu. ini anugerah.

Ada sesuatu makhluk yang membuatku menemukan semua itu. semua keajaiban itu. semua anugerah itu. Makhluk ini begitu istimewa. membawakan cermin diri yang utuh. The trully miror in my life. makhluk ini punya nama yang begitu lembut. tak hanya untuk di dengar tapi juga untuk di rasa. hingga ingin sekali setiap hari aq bisa menyentuhnya.

Ego diri yang terlalu tinggi untuk di runtuhkan, akhirnya pun luluh hanya karena makhluk ini

Makhuk ini … ah … aq bertemu dengannya di antara serpihan hati yang mulai hilang, menguap, tak bisa terpadatkan lagi.

karena semua itulah aq begitu menyayangi makhluk ini.

Semakin aq dekat dengannya, semakin aq merasa takut…………….. rasa takut ini begitu besar, lebih besar dari apa yang aq miliki sekarang. tapi rengkuhannya menguatkan tulang-tulang ku yang hilang segala zat kolagen dan kalsiumnya.

Makhluk ini, seorang lelaki. Dia tidak memilik sesuatu yang mungkin istmewa di mata orang lain, tapi begitu besar artinya bagi orang sepertiku… orang ini membawa the trully miror, tempatku bisa berkaca apa yang sudah aku lakukan atau apa yang akan aku lakukan…..

kesederhanaan yang besar, memberinya kedewasaan berpikir tingkat tinggi…… Kalau orang bilang Obama itu orang terpandai di bumi ini. tapi bagi ku Lelaki ini paling bijak di bima sakti ini… hem… apa aq terlalu berlebihan, apa aq terlalu mendewakan lelaki ini….

semuanya akan terjawab jika kau mengenal lebih dekat bagaimana refleksi dan revolusi hidupku saat ini.

the trully miror. cermin diri yang sebenar-benarnya itu adalah lelaki ini. M. Miftakhul Arif Zulfan……

Makhluk ini sebentar lagi eh salah … saat ini ada di sampingku. mendampingi jariku yang agak lelah menari di atas keyboard hitam yang menyimpan banyak simbol kehidupan dari a – z……………….. hem cerminku tak retak lagi………. dan aq bisa melihat lagi bahwa aq pun cantiq sama hal nya dengan Angelina Jolie…..Dan dia Brad Pitt ku…

 

 

~ by azwirdafrist on December 20, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: